Senin, 06 Februari 2012

RECRUITING: Staff

Acara fotografi terbesar di FKM UI akan segera diselenggarakan. Ini adalah kesempatan baik untuk kamu yang minat fotografi, baik kamu fotografer pemula, fotografer profesional, model, maupun anggota komunitas fotografi. Gabung bersama tim kami, goreskan sejarah sebagai bagian dari acara fotografi pertama di FKM UI.

Kami membutuhkan ide-ide brilianmu untuk divisi berikut ini:

Opening & Closing Ceremony

Talkshow & Workshop

Photo Session

Pameran Foto

Stand Komunitas & Bazaar

Lomba

Sponsorship 

Danus

Media Partner

Publikasi

Artistik

Logistik

Keamanan, Kebersihan, Kesehatan

Administrasi

Dokumentasi

Kesempatan terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam tim Photon. Pendaftaran staf terdiri atas dua tahap: pengisian formulir secara online dan wawancara tatap muka dengan Kepala Divisi. Silakan mengisi formulir pendaftaran di sini.

Batas akhir pengisian formulir adalah 15 Februari pukul 23.59 WIB. Wawancara akan dilaksanakan mulai 16 Februari sampai 18 Februari. Don't worry, we're still edu-friendly anyway ;-)

Untuk pertanyaan, kritik, atau saran, silakan email kami di photonfkmui@gmail.com atau mention kami di Twitter @PHOTON_FKMUI.

FYI, acara ini akan diselenggarakan pada 12-14 April 2012 di UI. Info selanjutnya akan dipublikasikan secepat mungkin, jadi tetap ikuti timeline Photon ya!

Nggak sabar untuk lihat formulir kalian!


Splash,
Panitia Photography Festival of the Town

Tidak ada komentar:

Posting Komentar